Jumat, 24 April 2009

Mukjizat besar

Malam ini guue mendapat......

MUKJIZAT BESAR

Ajaib banget deh masa guue bisa minum obat langsung telen tanpa digerus loh.. Padahal guue tuh paling engga bisa minum obat biasanya sih harus digerus dulu.. Yaa paling engga di potong-potong sampe kecil laa sampe 3 atau 4 bagian.. Hee... Udah gitu hebatnya lagi guue minum 3 kapsul loh dan engga pake jekpot.. Haa.. Senangnyaaaaaaaaaaaaa....... Berarti sekarang engga boleh ada yang ngetawain atau ngecengin guue lagi gara-gara engga bisa minum obat.. Hoo... Itu dulu!! Emang sih mungkin buat kalian semua itu bukan hal yang spesial tapi buat guue itu sebuah kemajuan...

Ya Allah
terima kasih
engkau sudah mempermudahjalanku untuk sembuh
Amin...Amin...Amin..Ya robbal alamin

Doakann aku yaa teman-temand supaya aku bisa cepet sembuh
Aku pengen cepet sembuh!!

Kamis, 16 April 2009

Please, let me know


Guue cuma cewe biasa yang punya perasaan, pernah jatuh cinta dan pernah sakit hati sama halnya seperti yang terjadi sama kalian semua. Mungkin di antara kamu, kamu atau kamu pastinya ada yang pernah sakit hati juga kann sama halnya dengan guue. Jujur aja guue capek, guue gerah, guue bosen denger fakta kalau masih aja ada cewe yang disakitin sama cowo. Guue engga ngerti kenapa semua ini harus terjadi sama makhluk yang bernama "CEWE" dan guue juga engga ngerti sebenernya semua ini salah siapa!? Salah guue sebagai cewe, yang terlalu sensitif, yang gampang jatuh cinta, yang gampang bosen sama perasaan guue sendiri sekaligus butuh waktu yang engga sebentar buat guue ngelupain seseorang itu. Atau cowo yang emang udah gag punya perasaan bahkan udah engga peduli sama perasaan cewe lagi *(muup buat para cowo, guue sama sekali engga bermaksud nyalahin kalian, guue cuma berusaha mencari tau apa yang salah sama diri guue). Apa mungkin karena guue sebagai cewe, yang emang udah dianggap makhluk yang lemah dan lembut, dengan begitu para cowo dengan seenaknya bisa nyakitin cewe. Guue bener-bener udah engga tau lagi harus berbuat apa kecuali nangis, nangis dan nangis!!

Please...
Buat cowo-cowo yang ada di luar sana, jangan pernah deh lo nyakitin cewe!!
Cewe itu patut untuk dijaga.
Coba bayangin kalau seandainya hal itu terjadi sama ade, kakak atau mungkin sama cewe yang kalian sayang, pasti kalian engga bakalan tega kann!?

Rabu, 01 April 2009

SMA Cakra Buana # TK Cakra Buana

Ini dia nih sekolah guue CAKRA BUANA !!! Yang terletak di Jalan Raya Depok-Sawangan no 91, Depok. Sekolah ini punya seragam yang cukup unik loh...
Kemeja (hem)
Sebenernya hem sekolah ini sama aja sih sama sekolah yang lainnya, yang pasti yang bikin beda yaa cuma di lengan kanan dan OSIS yang pastinya berlambang sekolah ini.
Celana/rok

Sekolah ini udah punya ciri khas sendiri dalam seragamnya. Maksudnya?? Kan kalau anak SMA pada umumnya pasti pake putih abu-abu, tapi kalu kita m
alah engga pernah tuh ngerasain pake seragam umum itu. Yang always kita pake adalah seragam dengan corak kotak-kotak warna hijau dan merah, dan ada berupa garis berwarna putih dan kuning (huh. emang rame banget ya kayanya).
Vest
Nah, ini dia yang bikin sekolah ini jadi makin beda!! Kenapa?? Soalnya di sekolah ini guue diwajibin pake vest, yang pastinya masih bernuansa hijau dan terdapat simbol tentunya.



Mau tau lebih banyak tentang sekolah guue??
Langsung aja klik di 'www.cakrabuanadepok.com'

Buat semua alumni angkatan guue semoga sukses selalu yaa!! Khususnya buat kelas XII IPA 1, kalau mau ngumpul kabar-kabarin yaa...

Miss U All

Sabtu, 21 Maret 2009

Musik Pagi Hari


Selamat pagi para blogger!!

Sabtu pagi gini enaknya ngapain yaa!? Bingung juga nih hari ini moodnya kaya gimana. Hmm, kita dengerin musik aja kali yaa. Karena musik yang kita dengerin tuh bisa mempengaruhi mood kita lho, apalagi kalau dipasang di pagi hari. Jadi pilih aja lagu yang bernada ceria, atau yang gampang kita nyanyiin deh, kaya lagu-lagu ini nih ;

Selamat Pagi nya RAN!!

Ini emang cocok banget nih jadi lagu pembuka buat hari kamu yang sekarang lagi di jalan atau mungkin yang baru bangun dan mau santai-santai di rumah aja. Supaya hari ini indah, kamu request aja tuh lagu dari

Mika dengan Love Today

pastinya kamu harus 'cinta' sama hari ini biar enjoy.

Aku Cinta J.A.K.A.R.T.A dari C'mon Lennon

juga bagus tuh buat kamu yang lagi di jalan. Walaupun kota Jakarta ini sudah terbiasa macet, hee tapi biar macetnya asik, kamu bilang aja sama diri kamu sendiri kalau kamu cinta sama kota Jakarta ini. Atau ini nih lagu dari

Naif dengan Ajojing nya

yaa biar semangat lah jadi kita ada sedikit goyangnya nih. Anggap aja pemanasan di pagi hari. Hoo


Have a nice day for all !!

Kamis, 19 Maret 2009

Mari lawan rasa takutmu !!


Hari ini sepulang kampus, guue memberanikan diri untuk gantian nyetir mobil dina. Jujur ajja si, sbenernya hati guue agak ragu dan deg-deg-an setengah mati (gilaa...guue bawa mobil orang gtu kann!?) jadi pastinya guue harus ati2 laa. Tadinya si guue gag mau tapi semua ini terjadi juga karna dorongan anggi dan dina jadi yaa mau gag mau guue harus mencoba. Kalu gag pernah mencoba kapan guue beraninya. Haa.... Sebenernya ini si cuma masalah mental ajja. Betul gag!? Guue melalui dua tahap mental si ; yng pertama, guue nyetir dari patra mpe UI. Trus yng kedua dari margo city mpe depok (tepatnya polsek). Yaa lumayan laa, walaupun sering d tintinin orang karna guue jlannya nyantai banget alias masi ati2 gtu deh =(. Tapi paling gag guue ud mau nyoba nyetir d jalan besar tanpa bokap d samping guue. Lumayan dunn!? Hee... Yaa pokoknya buat orang2 yng tadi ad d belakang guue, yng nintin2 mulu, yng ngedip2in lampu tembaknya, yng ngerasa mepet2 bnget k pantat mobil dina. Muup yaa pak, bu, mas, om, kak, abang ato mngkin 'kek, guue agak sdikit membuat kesal tapi qta piss ajja yaa!? Yaa harap maklum laa kann masi baru. Pasti dulu kalian kaya guue juga dunn!? Hee

'Alamdulillah selamet mpe ruma'

=)



Minggu, 15 Maret 2009

100% control

Hari ini guue pergi ke gramedia. Rencana awalnya sih cuma mu beli buku Media Relations 'Konsep, Pendekatan & Praktik' karya Dr. Yosal Iriantara buat mata kuliah Media Relations hari rabu besok. Tapi pas sampe disana engga tau kenapa tujuan utama guue engga langsung ke buku-buku komunikasi tapi badan guue malah melengos ke arah dimana tempat novel best seller. Haa... Agak aneh yaa !! Tapi don't worry, langsung ajj guue tanya dimana tempat buku yang guue maksud dan tarrraaaa..... Akhirnya ketemu juga tuh buku. Eittt...tanpa pikir panjang langsung aja guue ambil trus guue langsung kabur dah ke tempat doi. Hee.... Guue dapet dua novel hari ini, sebenernya sih masih ada beberapa novel lagi yang mu guue beli. Yaa kira-kira sekitar 6an laa. Wauu banyak bett ya kayaknya tapi sayang kalu langsung guue beli semua hari ini berarti besok-besok guue engga bisa cuci mata kesana lagi dunn !? Rugi guue, jadi guue putuskan untuk membeli dua novel aja yaitu Jakarta Undercover yang pertama dan kedua aja. Haa... senangnyaaa. Ya uda deh daripada nanti dompet guue kosong dan engga bisa pulang, mending guue langsung aja nangkring ke kasir buru-buru pulang dah guue. Untung aja guue masih bisa mengontrol hobi guue, coba kalau gag !? Beuhh bisa-bisa nih yaa gramed nya aja sekalian yang guue beli !!
Haaa

1. Twilight
2. New Moon
3. Eclips
4. Breaking Down
5. Bad Man
6. Confession of Shopaholic
7. Ps. I Love You
8. 5 cm

tungguu aku yaaaa!!

=P