
Hari ini sepulang kampus, guue memberanikan diri untuk gantian nyetir mobil dina. Jujur ajja si, sbenernya hati guue agak ragu dan deg-deg-an setengah mati (gilaa...guue bawa mobil orang gtu kann!?) jadi pastinya guue harus ati2 laa. Tadinya si guue gag mau tapi semua ini terjadi juga karna dorongan anggi dan dina jadi yaa mau gag mau guue harus mencoba. Kalu gag pernah mencoba kapan guue beraninya. Haa.... Sebenernya ini si cuma masalah mental ajja. Betul gag!? Guue melalui dua tahap mental si ; yng pertama, guue nyetir dari patra mpe UI. Trus yng kedua dari margo city mpe depok (tepatnya polsek). Yaa lumayan laa, walaupun sering d tintinin orang karna guue jlannya nyantai banget alias masi ati2 gtu deh =(. Tapi paling gag guue ud mau nyoba nyetir d jalan besar tanpa bokap d samping guue. Lumayan dunn!? Hee... Yaa pokoknya buat orang2 yng tadi ad d belakang guue, yng nintin2 mulu, yng ngedip2in lampu tembaknya, yng ngerasa mepet2 bnget k pantat mobil dina. Muup yaa pak, bu, mas, om, kak, abang ato mngkin 'kek, guue agak sdikit membuat kesal tapi qta piss ajja yaa!? Yaa harap maklum laa kann masi baru. Pasti dulu kalian kaya guue juga dunn!? Hee
'Alamdulillah selamet mpe ruma'
=)
'Alamdulillah selamet mpe ruma'
=)

0 komentar:
Posting Komentar